Selasa, 19 Maret 2013

Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alam



Pada postingan kali ini akan saya tujukan untuk sobat yang mempunyai bekas luka yang tidak kunjung hilang, pada potingan ini akan di bahas tentang Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami yang mudah-mudahan akan bermanfaat bagi sobat, silahkan di simak sob. 

Bekas luka atau noda hitam di kulit merupakan hal yang sangat menggangu penampilan dan dapat mengurangi rasa percaya diri. Selain susah untuk dihilangkan, bekas luka juga akan membuat kita menjadi tidak nyaman dalam berpakaian. Untuk itu banyak yang telah mencoba berbagai cara  menghilangkan bekas luka tersebut, baik secara alami ataupun secara instan, tetapi hasilnya tidak seperti yang diharapkan. Karena untuk menghilangkan bekas luka tersebut memerlukan waktu yang cukup lama untuk menghilangkannya.

Bagi sobat yang ingin menghilangkan bekas luka dengan cepat berikut adalah Cara Mudah Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alam :


Cara Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alam :

Lidah Buaya :
Ambil beberapa potong lidah buaya lalu cuci hingga bersih.Kupas kulit lidah buaya dan ambil bagian gelnya,oleskan gel tersebut pada area kulit yang terluka.Cara ini sangat efektif untuk mencegah pembentukan luka permanen khususnya luka bakar ringan.

Teh Hijau :
Seduh air hijau dengan air panas,tunggu sampai dingin setelah itu ambil kapas dan basahilah dengan air seduhan the hijau tad,langkah berikutnya ialah mengoleskan bekas luka.selain mudah dan aman cara ini merupakan cara alami yang bagus untuk membantu menghilangkan bekas luka.

Madu :
Tips cara menghilangkan bekas luka dengan madu, Selain manis dan nikmat ternyata zat-zat yang terkandung dalam madu juga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka.cukup oleskan madu pada bekas luka serlama beberapa kali dalam sehari. Dengan cara ini serlain akan membuat kulit tampak kencang dan bercahaya,juga dapat membantu menghambat bekas luka.

Daun Mint :
Ambil beberapa lembar daun mint yang masih segar,jangan lupa dicuci hingga bersih lalu haluskan.Gunakan ramuan ini untuk mengatasi bekas luka.Cara ini juga dapat membantu menghaluskan bekas luka.

Minyak Zaitun :
Selain digunakan untuk menambah cita rasa pada makanan ternyata mnyak zaitun juga dapat digunakan untuik membantu mengangkat bekas luka.Cukup dengan cara mengoleskan minyak zaitun pada bekas luka,niscaya bekas luka akan terangkat.

Jus Lemon :
Jus lemon merupakan pemutih alami yang bisa membantu menyamarkan bekas luka dan belang-belang kulit.

Larutan Campuran :
Buatlah larutan dari 1 sendok makan krim susu asam (gunakan yang bebas lemak untuk muka berminyak), 1 sendok makan oat meal yang telah di haluskan, 1 sendok makan yogurt dan beberapa tetes jus lemon. Setelah semua bahan tercampur rata oleskan larutan ke muka. Tunggu hingga kurang lebih 10 menit lalu bersihkan dengan air bersih. Cara ini cukup efektif untuk mengangkat bekas luka diwajah.

Sekian.Semoga bermanfaat..

Ditulis Oleh : Nurhidayat Pamere // 20.41
Kategori:

2 komentar:

About Me

Foto Saya
Nurhidayat Pamere
Lihat profil lengkapku
 
PAMERE. Diberdayakan oleh Blogger.