Senin, 18 Maret 2013

Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Teknik Simple


Seperti biasa saya akan berbagi ilmu tentang ilmu kesehatan yang mana kali ini saya akan share tentang Cara Memutihkan Gigi Yang Kuning Dengan Teknik Simple.. Ini dia artikelnya :



Gigi kuning merupakan salah satu permasalahan yang dapat terjadi pada gigi kita. Seperti yang kita ketahui, warna gigi seharusnya putih. Jika sampai berwarna kuning tentu saja kemungkinan ada sesuatu yang salah pada gigi kita. Baik bagi yang ingin memutihkan gigi langsung saja di simak sob yang di bawah ini.

 Berikut adalah Cara Mengatasi Gigi Kuning Dengan Memutihkan Gigi Secara Alami :
  1. Siwak - Dalam negara islam sejak dahulu sudah digunakan untuk membersihkan gigi ataupun kesehatan gigi 
  2. Kulit Jeruk - Gunakan kulit jeruk bagian dalam yang masih segar kemudian gosokkan ke gigi anda, 
  3. Daun Salam - Ambil 5-6 lembar daun salam kemudian jemur agar terkena sinar matahari sampai kering, setelah kering remas daun hingga menjadi bubuk. Tambahkan kulit jeruk bubuk kemudian di campur dengan daun salam, kemudian gosokkan ke dalam gigi anda secara perlahan dan rutin 
  4. Baking Soda - Baking soda menjadi bahan utama dalam pasta gigi karena khasiatnya yang memang untuk memutihkan gigi serta menghilangkan noda pada gigi. Penggunaan baking soda sebenarnya tidak boleh terlalu sering, hanya satu atau dua bulan sekali. Caranya tabur baking soda ke seluruh gigi, diamkan hingga sepuluh menit kemudian gosok dengan sikat gigi.
Lakukan secara rutin sob agar hasilnya dapat maksimal dan memuaskan. Kecuali untuk Baking Soda jangan terlalu sering, basa habis gigi sobat kalo terlalu sering menggunakan baking soda.
Okeh sekian.
Semoga bermanfaat..

Ditulis Oleh : Nurhidayat Pamere // 19.56
Kategori:

2 komentar:

  1. Saya telah mencobax dan akhirxa gigi saya puti

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip . terimakasih sudah berkunjung ..

      Hapus

About Me

Foto Saya
Nurhidayat Pamere
Lihat profil lengkapku
 
PAMERE. Diberdayakan oleh Blogger.