Rabu, 10 April 2013

Cara Menambah Nafsu Makan Dengan Resep Tradisional



Selamat sore sob.. Sudah cukup lama ga posting nih, kali ini saya akan posting tentang Cara Meningkatkan Nafsu Makan Dengan Resep Tradisional. bagi sobat yang ingin tahu silahkan disimak.

Kurang nafsu makan sebetulnya bukanlah suatu penyakit melainkan salah satu gejala dari adanya penyakit.  Ada banyak sekali cara untuk
meningkatkan nafsu makan kita, baik itu menggunakan obat kimiawi atau obat tradisional yang terbuat dari ramuan tradisional tanaman-tanaman herbal.

Berikut ini adalah Resep Tradisional Untuk Meningkatkan Nafsu Makan :

1. Daun Pepaya
Resep :
.
  • Daun kates atau pepaya yang agak muda dan segar 1 genggam.
  • Air masak 1 gelas
  • Madu murni 1 sendok makan
Cara :
  1. Daun Pepaya dicuci lalu ditumbuk halus, diberi air masak dan diperas.  Air perasan diberi madu lalu diaduk rata.
  2. Diminum dua kali sehari, tiap minum 1/2 gelas

2. Serbuk Mahoni
Resep :
  • Serbuk mahoni 1/2 sendok teh
  • Air panas 1/2 gelas
  • Madu 1 sendok makan
Cara :
  1. Serbuk mahoni diseduh dengan air panas, diaduk rata lalu masukkan madu dan diaduk lagi
  2. Diminum hangat-hangat kuku 2 kali sehari 1/2 gelas
Sekian artikel Cara Menambah Nafsu Makan Dengan Resep Tradisional. Semoga Bermanfaat.

Ditulis Oleh : Nurhidayat Pamere // 02.17
Kategori:

7 komentar:

  1. wah postingin dong gan caraa mempercepat tumbuhnya rambut juga

    BalasHapus
  2. kayaknya boleh juga tuh, tapi pasti kan pait banget tuh, kalo yang nggak suka pait gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya gan yang namanya obat tuh ga ada yang manis, pasti pait atau ga enak. saran saya paksakan gan.

      Hapus
  3. Balasan
    1. sip . terimakasih sudah berkunjung .

      Hapus

About Me

Foto Saya
Nurhidayat Pamere
Lihat profil lengkapku
 
PAMERE. Diberdayakan oleh Blogger.